AKU , DUNIA DAN KAMU

Written By engkigo on Senin, 10 Maret 2014 | 05.35



Cinta..

Sampai saat ini aku masih heran..

Kenapa cinta itu selalu datang dan pergi tanpa permisi..

Dia selalu datang secara tiba-tiba

tanpa perduli apakah si empunya hati mau menerimanya ??

Dan saat si empunya hati sudah menerimanya,,

Dia bisa pergi seenaknya,

Menghilang tanpa jejak..

Tanpa menghiraukan si empunya hati.


Ketika cinta datang semua yang terasa

selalu bahagia, canda, suka dan senyuman.

Sangat berbanding terbalik ketika cinta itu hilang.

Ketika cinta hilang yang tersisa hanya air mata dan luka.

Apa tidak bisa ketika cinta itu hilang,

setidaknya masih ada sedikit senyuman dan tawa tertengger dibibir ?? 


Sebelum cinta menghampiri, 

Aku tetap ada sebagaimana aku yg menikmati duniaku.

Begitu juga dengan kamu,

kamu ada sebagaimana kamu ada di dalam duniamu.

Tanpa aku dan kamu sadari, cinta itu datang,

dan perlahan-lahan dia mulai merubah yang tadinya hanya ada aku diduniaku

dan kamu diduniamu sekarang menjadi Kita didunia Kita.

Kita sudah lupa tentang siapa aku dan siapa kamu sebelumnya.

Yang kita ingat hanya Tentang Kita.

Hebat sekali ya Dia.

Bisa merubah persepsi banyak orang menjadi persepsi Dia.


Sekarang kita berandai - andai..

Jika suatu saat nanti Dia pergi, ya cinta itu hilang tanpa kabar..

Apa aku dan kamu tetap bisa ada seperti awal sewaktu Cinta menghampiri Kita ?





Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK
Copyright © 2013. CERPEN24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Frank Edward Silaen
Proudly powered by Blogger