Home » , , » PENGEMIS BUTA DAN SICANTIK BERKACAMATA HITAM

PENGEMIS BUTA DAN SICANTIK BERKACAMATA HITAM

Written By engkigo on Minggu, 09 Maret 2014 | 09.42

      siang ini tepatnya dihari jumat pertama di bulan januari, rasanya ingin sekali berteriak dan mengambil cuti untuk liburan lagi bersama teman-teman dilingkungan rumahku.. karna kerjaan yang belum sempat ku selesaikan diakhir tahun kemarin..

tepat pukul 1 siang aku istirahat sejenak atas tumpukkan polish yang memang semakin bertambah dimejaku,
aku turun untuk kekantin diseberang jalan dekat kantorku,, sesaat aku berjalan sebelum melintasi jembatan penyebrangan,, terlihat seorang kakek Tua buta yang sedang mengemis di tangga dekat jembatan penyebrangan tersebut..

tak lain dan bukan lagi kakek itu adalah kakek yang sudah 2 tahun berprofesi sebagai pengemis di jembatan penyebrangan dekat kantorku. Mungkin juga lebih dari 2 tahun sikakek itu menjadi pengemis ditempat itu, karena aku baru bekerja selama 2 tahun dikantorku yang sekarang ini, yang sebelumnya dulu aku bekerja di salah satu perusahaan periklanan.. huufftt.. sungguh memusingkan yah..

kembali ke kakek..

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK
Copyright © 2013. CERPEN24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Frank Edward Silaen
Proudly powered by Blogger