Diriku Adalah BOM waktu

Written By engkigo on Senin, 10 Maret 2014 | 08.13

my first impression 


Suatu hari aku bertemu dengan dia.

Mengenalnya lewat candaannya

Memahaminya lewat semua sifatnya.

Saat aku bersama dia..

Ada sebuah gejolak dalam dada yang rasanya ingin meledak seperti bom waktu.

Terkadang ada rasa khawatir yang sangat berlebihan ketika aku tidak tahu bagaimana dan sedang apa dia disana..
Dan tidak sering pula ada rasa tidak suka ketika dia lebih akrab dengan teman-teman wanitanya..
Aku rasa aku gila. 
Mengapa aku seperti itu?
Apa ini bisa dibilang Cinta?
Atau ini hanya sebuah rasa suka yang perlahan berubah menjadi obsesi?
Atau ini hanya sebuah rasa ketertarikan sementara antara lawan jenis?

Hemm..
Ya sudahlah, 
Yang pasti satu yang aku tahu, 
Aku bisa merasakan bahagia dan menangis ketika aku bersamanya.
Mungkin, itu bisa dianggap awal dari Cinta.

Share this article :

0 komentar :

Posting Komentar

 
Support : WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK
Copyright © 2013. CERPEN24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Frank Edward Silaen
Proudly powered by Blogger